Pages

Ionopolis - The First Integrated Social Network gaming in Indonesia

Rabu, 27 Oktober 2010

Gan ane mau sharing game yang pertama di Indonesia yang gabungin beberapa jejaring sosial yang biasa kita pake, namanya IONOPOLIS gan  mulai dari Facebook, Twitter, Sampe Foursquare bisa agan pake disini. Dan yang bikin unik, semuanya ditampilin pake bentuk komik gitu Gan! Jadi doyan ane mainnya 

Disini agan musti ngelawan monster2 yang bisa nyebabin dehidrasi (gokil). Monster2nya ternyata benda2 yang sering kita temuin sehari2 gan. jadi transform gitu kayak monster2 di Power Ranger ato Kamen Rider. ane juga jadi tau kalo kegiatan sehari2 ane ternyata banyak yang bikin dehidrasi juga dari game ini. boleh juga nih edukasinya 

Nah kalo dari info yang ane baca sih Game Ionopolis ini akan ada beberapa tahapan, awalnya kita semua bakal main bareng2, abis itu akan dipilih 100 finalis, trus jadi 10 finalis (Bakal dapet Ipod Nano ama Voucher Gramedia senilai sejuta) akhirnya dipilih lagi 2 pemenang yang dapet hadiah Grand Prize ke Jepang. ngiler ane liat hadiahnnya.. ane pengen liat cewe2 di harajuku 

Ternyata Hadiahnya masih ada lagi gan, tiap 2 minggu sekali bakal ada 3 pemain game yang skornya paling tinggi, bakal dapet New Ipod Shuffle. gampang kan gan, tinggal klak klik klak klik agan juga bisa dapetin macem2 hadiah.. kalo pengen informasi lebih lanjut kesini aja gan
http://www.pocarisweat.co.id/ionopolis

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar tambah semangat yang upload Film dan Game dan berita juga update artikelnya, kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

 
gamers holic dan security web dan aneka ragam © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...